Saturday, April 26, 2008

Tak Ada Yang Sempurna

Didunia ini, tak ada sesuatu yang absolut sempurna. Karena kesempurnaan adalah milik Allah semata. Demikian juga dengan manusia, tak ada yang sempurna. Termasuk gue, lu n semua.
Begitupun dengan suatu hubungan. Terdiri dari 2 kepala, dengan isinya yang berbeda. Ada 2 hati yang memiliki perasaan yang sama tapi kadang dengan cara pandang yang beda. Kompleks.


Tentu ada hal2 yang disepakati oleh kedua hati. Komitmen. Ada yang lebih diutamakan pada saat terjadi konflik yaitu kebersamaan n saling menjaga hati.


Dengan kekomplekan n ketidaksempurnaan yang ada, alangkah indahnya klo masih bisa jadi diri sendiri. Kebahagian yang tercipta lebih nikmat terasa.


Dari pengalaman gue, hubungan gue emang tidak sempurna. Ada hal2 yang musti dikompromikan. Karena pada dasarnya gue ma pacar gue juga punya sifat yang berbeda. Meski lambat laun gue merasa banyak kesamaan. Ada kalanya sifat kami yang berbeda itu menimbulkan konflik. So far..semakin lama..semakin bisa menyikapi dengan lebih baik..kedewasaan kami dituntut disini..
N itu membuat kami terus belajar tiap hari..


Meski kami beda sifat..satu hal yang gue tau..kami punya perasaan yang sama.
Pacar gue orangnya gak bisa romantis. N cenderung diem dengan kekakuannya.
Tapi pas kami bersama..gue bisa merasakan bahwa dia begitu menyayangi gue..
Itu terpancar dari sorot matanya..dari sikap manisnya..dari cara dia memperlakukan gue..
N satu hal yang gue bangga, gue bisa jadi diri gue sendiri dihadapannya. Gue gak harus berubah. Bahkan gue gak harus selalu tampak cantik untuknya. Kebetulan dia tidak suka melihat gue terlalu ribet dandan. N dia gak malu jalan ma gue meski gue tanpa make up. Dalam bersikap, dia juga gak ribet, n tidak menuntut banyak dari gue. Sewajarnya. Dia akan bilang klo dia tidak suka.


Dilain waktu..ada saatnya terjadi konflik..terutama saat dia sibuk n ribet dengan masalah kerjanya..dia akan lari menjauh..n butuh waktu untuk sendiri..kadang itu bikin gue kesel sih..
Tapi tentu ada proses belajar..saling mengerti..saling memahami..
So far..kami baik2 saja..dia juga makin romantis..agak maksa mungkin..tapi nice try..di tengah ketidaksempurnaan n kekomplekan yang ada..


Oh..gue jadi kangen banget ma pacar gue..how r u honey?
Miss u so..

No comments: