Wednesday, April 30, 2008

Kalimat2 Inspirasi

Dalam hidup selalu ada up n down..adakalanya qt butuh masukan..inspirasi..nasehat dari orang terdekat..idola qt..bahkan dari ahlinya..
Dari pengalaman gue..saat gue down..selain dukungan dari keluarga n orang terdekat..gue butuh inspirasi..biasanya gue baca buku motivasi..gue berdoa..itu akan membuat gue lebih tenang..


Ini adalah kalimat2 inspirasi dari orang2 terkenal.


Memberi lebih banyak dari yang diharapkan seseorang merupakan jalan baik untuk mendapatkan kembali lebih banyak dari yang anda harapkan.
*Robert Half


Hambatan terbesar pada kebahagian adalah mengharapkan terlalu banyak kebahagian.
*Bernard De Fontenelle


Untuk membangun reputasi diperlukan waktu 20 tahun. Untuk menghancurkannya, cukup 5 menit saja. Jika anda memikirkan hal ini, anda akan bertindak hati2.
*Warren Buffet


Anda tak pernah terlalu tua untuk belajar n terlalu muda untuk tau banyak.
*The Lion


Lebih baik tutup mulut. Jika anda membicarakan diri sendiri, anda akan membosankan. Jika anda membicarakan orang lain, anda menggosip.
*Ruth Brown


Percaya bahwa hidup itu berharga n kepercayaan anda akan membantu menciptakan hidup yang berharga.
*William James


Tujuan tidak tercapai bukan tragedi kehidupan. Yang jadi tragedi adalah tidak mempunyai tujuan untuk dicapai.
*Benjamin Mays


Tak ada orang yang bisa sukses selain dia yang siap menghadapi n mengatasi kesulitan2 n mempersiapkan diri memikul tanggung jawab.
*William J.H. Boetcher


Kegagalan hanyalah peluang untuk memulai lagi secara lebih cerdik.
*Henry Ford


Boleh minta apa saja dengan pengertian, bahwa jawaban Tuhan berasal dari pandangan Tuhan. N pandangan itu tidak selalu harmoni dengan harapan qt karena hanya Dia lah yang tau keseluruhan cerita.
*Anonim


Qt bisa meraih lebih banyak jika qt tidak menganggapnya mustahil.
*C. Malesherbez


Qt tak tau apapun tentang hari esok. Tugas qt adalah menjadi baik n bahagia hari ini.
*Sydney Smith


Belajar dari kesalahan orang lain. Anda tak bisa hidup cukup panjang untuk membuat semuanya sendiri.
*Martin Vambee


Tuai semua pengetahuan n kebijaksanaan dari kesalahan2 n kegagalan2. Lalu tinggalkan n jalan terus ke depan.
*Edith Jhonson


Pertengkaran itu seperti rasa gatal. Semakin digaruk, semakin gatal.
*Pepatah Yiddi


Kebaikan membuat qt belajar n melupakan banyak hal.
*Anne Sophie Swetchine


Saya menangis karena tak punya sepatu sampai saya melihat orang yang tak punya kaki.
*Pepatah Persia


Anda tak bisa selalu mempunyai kebahagiaan, tapi anda selalu bisa memberikan kebahagiaan.
*Anonim


Jadilah pemikir 'bagaimana' bukan pemikir 'kalau'.
*Anonim


Kemarin adalah cek yang dibatalkan. Hari esok adalah cek yang menjanjikan. Hari ini adalah uang tunai ditangan. Belanjakan !!
*John W. Newbern


Saya tak pernah takut dengan hari esok karena saya sudah melihat hari kemaren n saya mencintai hari ini.
*William Allen White


Jika anda punya satu mata untuk masa lalu, satu mata untuk masa depan, maka saat ini anda akan mempunyai mata juling.
*Anonim


Sebagian orang mengejar kebahagiaan. Sebagian lagi menciptakannya.
*Anonim


Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani n konstruktif.
*Rollo May


Waktu mengerutkan wajah. Kehilangan antusiasme akan mengerutkan jiwa.
*Watterson Lowe


Orang yang sukses adalah orang yang membentuk kebiasaan mengerjakan sesuatu yang tak ingin dikerjakan orang gagal.
*Donald Riggs


Kesabaran adalah tumbuhan pahit, tapi mempunyai buah yang manis.
*Pepatah Jerman

No comments: