Tuesday, April 22, 2008

Business Online

Ceritanya gue lagi getol2nya mencari kerja..bukan karena gue kesambet kenapa tiba2 sekarang gue ribet n ribut cari kerja..tapi selain alasan ekonomi..gue juga punya banyak waktu luang yang harusnya bisa gue manfaatkan untuk menghasilkan sesuatu.


Pagi ini gue tiba2 kepikir untuk mencari lowongan kerja online yang bisa gue kerjakan di rumah..home job online gitu de..
Mulailah gue search di mesin pencari terbesar..google..n sedetik kemudian keluarlah situs yang berhubungan..
N gue buka satu persatu situs itu..ternyata sama saja..gak ada yang benar2 memandu gue untuk tau gimana cara bisnis online..klo bukan jualan produk maka itu cuma halaman yang berisi opini..seperti yang sekarang gue buat..
Or emang seperti inilah bisnis online..bawaannya ribet ngelink ke berbagai web tanpa kejelasan..


Masih banyak hal yang harus gue pelajari..gue baru ngeblog beberapa waktu..so masih banyak waktu yang gue punya..


Belajar is never end..

No comments: