Thursday, April 17, 2008

Musim-musim

Pagi ini mulai mendung..padahal tadi dah cerah dengan sinar mentari..bakalan gak kering nih jemuran gue..
Dari kemaren ujan mulai turun lagi..beberapa hari sebelumnya panas terus..
Cuaca bener2 kacau..akibat climate changes x..global warming..


Lagi musim kawin nih..orang bilang bulan ini bulan baik untuk menyelenggarakan hajatan..makanya yang namanya undangan..banyak..bikin bokek..
Tau gak..cuma di Indonesia yang punya banyak musim..klo di eropa ada 4 musim..winter summer spring autumn..na di Indonesia..gak keitung booo..segala waktu ada musimnya..musim ujan..musim duren..musim rambutan..musim duku..musim kemarau..musim kawin..musim panen..musim tanam..banyak banget de..


Kembali ke musim kawin..benernya ini bikin gue rada males..selain bikin bokek..gue musti ngadepin pertanyaan yang sama..lagi..lagi..n lagi..
Herannya..orang2 itu pada gak bosen nanyain hal yang sama ke gue tiap ada kesempatan..apalagi pas musimnya..cape deee..


Sumpah..gue gak ada niat untuk tidak punya jawaban tiap x pertanyaan itu datang..
Gue sih pengen banget punya jawaban..tapi gak mungkin juga ngarang kan..
Cuma..gimana lagi..gue gak punya jawaban pastinya..


N seperti biasa..gue nikmati aja pertanyaan2 itu..anggap itu doa..biar gue segera..
Meski kadang bete juga musti mendengar n menjawab berulang2..
Gue sih menikmati hidup gue selama ini..gue punya keluarga yang luar biasa..gue punya banyak teman yang hebat..meski secara fisik mereka jauh..gue punya pacar yang apa adanya..
What else ??
Urusan materi..gue cukup..untuk hidup sederhana..meski gak lebih..tapi tidak juga kurang..
Itu gue syukuri..terima kasih untuk smua anugerah..


Musim kawin tlah tiba..bete..bete..bete..

No comments: