Tuesday, April 29, 2008

Menjadi Perempuan Sempurna

Siapa yang tidak ingin sesuatu yang sempurna ?
Termasuk menjadi seseorang yang sempurna..
Semua orang mengidamkannya..meski semua tau bahwa di dunia ini tidak ada yang absolut sempurna..kecuali Tuhan.
Tapi gak ada salahnya mencoba untuk menuju kesana..mencapai kesempurnaan.


Kesempurnaan bisa mendatangkan semua manfaat. Sebagai contoh, perempuan yang cantik terawat n menarik bisa menikmati banyak kemudahan. Bukan hanya yang berkait dengan pria saja. Penelitian menunjukkan, perempuan yang penampilannya cantik menarik bisa mendapatkan penghasilan lebih tinggi 18% dibandingkan perempuan yang penampilannya biasa2 aja or tidak menarik.
Tidak bisa dipungkiri bahwa qt hidup di dunia yang masih melihat sesuatu dari look nya. Tapi itu tidak sepenuhnya salah, sesuatu yang indah memang menimbulkan rasa senang. N itu alamiah.
Jadi..para perempuan, jika riasan wajah n rambut sudah tidak beraturan, busana juga tidak karuan, berarti ada beberapa tugas pekerjaan rumah yang harus dikerjakan segera.


Bahan2 untuk menjadi perempuan sempurna :
*Rupanya bagus
*Tindakannya bagus
*Secara keseluruhan tampak bagus


Resepnya :
*Beri perhatian pada detail.
Detail yang berlebihan justru akan merusak penampilan. Beberapa cara meningkatkan penampilan, sebagai berikut :
-Kenakan pakaian dalam yang baik.
Tampak cantik tidak hanya dari tampak luarnya saja, qt tidak pernah tau jika suatu kali pakaian dalam kelihatan dari luar.
-Gunakan produk perawatan kulit yang bermutu.
Untuk mengatasi garis2 halus, keriput, n kulit kusam. Bantu dengan investasi produk2 yang dibuat khusus untuk jenis kulit masing2. Ingat, tidak pernah ada kosmetik yang bisa menutupi seluruh kulit yang tidak bagus.
-Pilih sepatu yang tepat.
Hampir semua busana bisa diperbarui jika dipadukan dengan sepatu yang tepat. Makanya, perbaiki sol, hak, n semir secara teratur koleksi sepatu anda.
-Jangan mengabaikan cat kuku.
Kita bisa saja melarat n tinggal di gubuk jelek, tapi tak perlu menunjukkannya lewat jari2 dengan kuku yang kotor. Selain emang buruk, itu juga jorok banget. Jika kuku terpotong rapi dengan cat kuku yang rapi, qt akan tampak menakjubkan, bukan menyedihkan.


*Pelajari beberapa etiket.
Jika dirumah, anggota keluarga menggunakan lengan baju sebagai serbet saat makan malam bersama, berarti ada beberapa etiket yang perlu dipelajari. Tak ada yang bisa menunjukkan kesempurnaan selain etiket yang tepat. Beberapa aturan lama : gunakan sendok yang tepat saat gala dinner, jangan memotong pembicaraan, mengunyah makanan dengan mulut tertutup.


*Menyesuaikan sikap.
Perempuan sempurna mempunyai sikap yang menyenangkan, baik terhadap teman maupun orang yang belum dikenalnya. Wajah dingin cemberut n sikap kasar merupakan tanda2 perempuan buruk. Jangan menggosip n jika tidak tau cara jabat tangan yang tepat, or mengatakan sesuatu yang manis, sebaiknya belajar dulu sebelum berkumpul dengan banyak orang. Kalau tidak, qt akan menjadi orang yang membosankan n pasti akan mendapatkan banyak kegagalan.


Tidak perlu memaksakan diri n berubah menjadi orang lain untuk bisa diterima lingkungan.Menjadi diri sendiri adalah penting. Tapi bukan berarti tidak bisa beretiket n menyesuaikan dengan lingkungan n aturan sosial yang ada. Selalu bisa menempatkan diri dimanapun n kapanpun itu yang diperlukan untuk menuju kesempurnaan diri.

No comments: