Friday, April 25, 2008

Hal Utama Yang Menurut Qt Bisa Bermasalah Padahal Tidak

Menyambung dari tulisan sebelumnya yang berisi hal utama yang wajib dimiliki calon suami..ini tentang kekuatiran qt tentang pasangan..yang kadang bikin qt ragu2..karena mungkin qt suka melihat sesuatu secara fisik..yang terlihat oleh mata..seperti yang orang banyak bilang yaitu menilai sesuatu dari kulitnya..so dont judge a book from the cover..
Tapi itu manusiawi sih..karena pada dasarnya qt gak ingin seperti membeli kucing dalam karung..
So gak ada salahnya membaca n melihatnya sebagai masukan..salah satu cara pandang berbeda dari yang biasa qt lakukan..


1. Dia bukan tipe Qt.
Setelah lama bersama qt akan tau bahwa dia bisa jadi melebihi dari apa yang qt inginkan. Kesimpulan klo dia bukan tipe qt hanya didasarkan penampilan di permukaannya saja..sekitar gaya hidup saja..dengan kenal lebih dekat qt akan tau siapa dia sebenarnya..lebih terbuka n tanpa berprasangka dengannya.


2. Dia bukan orang yang mempunyai sukses besar seperti harapan qt.
Jika dia punya impian yang realistis n memiliki kemampuan untuk mewujudkannya n dia melakukan itu dengan cara logis, kenapa tidak dia diberi kesempatan. Karena artinya dia potensial. Belum sukses tapi punya prospek untuk sukses.


3. Dia tampak terlalu pemalu.
Beri dia kesempatan untuk merasa nyaman n perhatikan apa yang terjadi. Dia mungkin akan berubah begitu merasa aman. Dulu, gue merasa pasangan gue terlalu diam. Seiring waktu, dia tidak sediam yang gue kira. Bahkan sekarang dia banyak bercerita ke gue yang dulu mungkin gak pernah gue bayangkan dia bisa melakukannya.


4. Kisah cintanya yang lalu semua berakhir dengan menyedihkan.
Selidiki mengapa hubungan cintanya gagal terus. Apa dia selalu kdrt ? Or dia tidak bisa menilai sehingga berhubungan dengan wanita yang tidak tepat ? Jika qt berbeda dengan wanita2 sebelumnya, tidak ada alasan klo berhubungan dengannya juga pasti akan gagal.


5. Dia mempunyai terlalu banyak perbedaan dengan qt.
Menurut gue..itu wajar..secara qt punya dua kepala yang mempunyai isi berbeda..tapi ada satu perbedaan yang harus diwaspadai adalah perbedaan yang membuat qt menjalani hidup sebagai orang lain..bukan hidup seperti yang qt mau. Beberapa perbedaan memang bisa jadi sumber pengganggu hubungan. Tapi ada beberapa perbedaan yang justru merupakan peluang istimewa bagi keduanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan masing2.. Istilah kerennya saling melengkapi..u complete me..
Klo ini yang terjadi, qt mendapatkan soulmate..


Coba analisa kembali hubungan masing2..apa yang sebenarnya terjadi..benarkah kekhawatiran qt benar2 menyebabkan masalah..
Klo tidak..kenapa masih ragu ??

No comments: