Monday, April 7, 2008

Kenapa Qt Punya Satu Hati

Semalam gue browsing di mobizine..
Ya gitu..secara kebanyakan gue browsing internet dari hp..karena gue gak punya laptop..n kebetulan juga jauh dari warnet..
Makanya..browsingnya ya pake software dari hp..
Everything bout mobile software..


Kembali ke mobizine..yang gue baca adalah sebuah lelucon..gitu katanya sih..tulisan itu masuk kategori joke..
Tapi menurut gue sih gak sepenuhnya joke lah..
Yee..pasti pada penasaran ya..apa sih yang gue baca..
Sabar donk..jangan pasang muka bingung gitu donk..
Hehe..


Ini dia tulisan yang gue baca..


Ada dua orang yang lagi ngobrol..
Si A bertanya kepada si B..
"Tuhan memberi qt 2 kaki untuk berjalan, 2 tangan untuk memeluk, 2 telinga untuk mendengar, 2 eyes untuk melihat, tapi mengapa Dia hanya memberi qt satu hati?"
Lalu si B menjawab,
"Karena Dia memberi hati yang satunya kepada seseorang n seseorang itu harus kamu cari n temukan."


Tuh kan..pada gak ada yang ketawa..padahal tulisan itu masuk kategori joke lho..
Mungkin karena memang gak lucu..malah membuat qt merenung..or setidaknya mikir..entah membenarkan jawaban itu..Or malah heran..ngapain itu dipertanyakan..


Apapun yang terlintas dipikiran setelah membaca tulisan itu..smua diluar kendali gue..
Kan gue gak ada dipikiran orang lain..
Klo pikiran gue sih..
Tulisan itu memberi qt cara pandang baru tentang soulmate..pasangan..kekasih..
Meski kadang terasa dipaksakan alasannya..
Tentu Tuhan menciptakan qt..dengan konstruksi terbaik yang terdiri dari smua organ n fungsinya..
N qt harus mensyukuri apa yang sudah Tuhan kasi ke qt..itu yang terbaik..


Urusan bahwa qt harus mencari satu hati qt yang ada pada seseorang..itu adalah hal yang lain..
Itu esensi dari soulmate..
Qt punya kecocokan hati dengan seseorang..qt merasa nyaman dengannya..mungkin memang karena hati dia adalah pasangan hati yang qt punya..
N untuk menemukan itu..banyak hal yang harus dilalui..qt gak bisa memprediksi harus bagaimana n seperti apa untuk menemukannya..
N gak bisa direkayasa pula..karena qt tidak pernah tau..kepada siapa Tuhan memberikan pasangan hati yang qt punya..
Klo qt berusaha..itu sih hukumnya wajib..
Gak cuma urusan mencari soulmate..tapi smua hal di kehidupan juga harus berusaha n berjuang..bahasa religinya..ikhtiar..


Untuk yang sedang berusaha mencari pasangan hati yang hilang..selamat berjuang..tetap berusaha n jangan lupa berdoa..
N untuk yang merasa sudah menemukan hati yang hilang..jagalah hati itu dengan baik..bahagiakan n jangan pernah disia2kan..

No comments: