Wednesday, April 23, 2008

Science of Babies

Gue lagi nonton National Geography yang lagi membahas tentang perkembangan otak bayi..dari mulai di perut sampe dia bisa jalan..
Sumpah..lucu banget..
Ternyata untuk bisa jalan..butuh waktu yang sangat lama..rata2 setaon..
N untuk itu..butuh effort yang sangat besar..


Benernya gue juga melewati fase ini..cuma gue dah gak inget gimana proses itu..
N pada saat melihat film ini..Subbahanallah..begitu indah..
Apalagi pas melihat bayi2 itu..lucu2 banget..
Bentuknya..refleksnya..


Banyak kejadian yang terjadi sebelum bayi itu bisa berjalan..
Ada yang bilang qt itu harus belajar dari cara bayi belajar jalan untuk motivasi diri..klo bayi itu selalu takut jatuh saat belajar jalan..gimana dia bisa jalan..
Untuk kasus orang dewasa..gimana bisa jadi orang yang sukses klo selalu takut gagal..
Filosofi yang sangat bagus..maknanya dalam banget..n sangat mengena..


Melihat lucunya bayi2 itu..gue jadi pengen..
Gue dah pengen punya bayi dari lama..mothers feel x ya..
Bahkan gue berencana untuk adopsi klo ada yang mo bayinya gue asuh..secara gue belum bisa punya anak sendiri..
Belum ada yang resmi bersedia jadi ayahnya..hehe..belum ada sponsor tepat..


Tentu akan banyak sekali tantangan yang akan dihadapi dalam mengasuh bayi..tapi menurut gue itu worth it..sangat sepadan dengan apa yang qt dapat..
Waduh..jadi pengen punya bayi nih..


Baby..here i come..hehehe..

No comments: