Wednesday, April 30, 2008

Memilih Pasangan Sempurna

Menemukan pasangan yang tepat n cinta sejati tidaklah selalu mudah seperti di film2 romantis. Banyak tantangan, halangan, bahkan rintangan. Meskipun demikian, bukan berarti tidak bisa semudah di film. Tiap orang punya kisahnya masing2 dalam jatuh bangunnya mengejar cinta n menemukan pasangan.


Sebelum mengucapkan, 'yes, I do', pastikan calon pilihan merupakan orang yang paling tepat yang akan menjalani kehidupan ini bersama untuk selamanya.


Bahan2 pasangan sempurna :
*Mengenal diri qt sebaik qt mengenal diri qt sendiri.
*Sepakat dengan qt dalam hal2 penting seperti persahabatan, agama, n nilai2 lainnya.
*Menjadikan hubungan sebagai prioritas.
*Bisa membangkitkan gairah anda hanya dengan bisepnya yang berbentuk.


Resepnya :
Jika cinta adalah real estate, maka qt semua adalah spekulator yang mencoba menghitung n mencari bangunan yang tetap bernilai pada 20 tahun mendatang.
Yang untuk tau itu, qt tak bisa hanya mengandalkan intuisi aja. Tapi ada tanda yang bisa dikenali..apa bisa mendapatkan keuntungan dari investasi qt.


Menurut seorang ahli, qt bisa mengetahui apa suatu hubungan bisa berjalan lancar, caranya adalah :
*Periksa kenyataan.
Awali dengan memberitahu pasangan tentang suatu hubungan sebelum membangun rumah. Jika menunggu saat menandatangani akte jual beli rumah or surat kontrak rumah, n baru mengatakan selera qt tentang desain interior, qt akan menghadapi masalah yang lebih soal desain.


*Periksa latar belakang.
Kepercayaan apa yang dianutnya? Suatu hubungan akan berlangsung lebih lama jika kedua pasangan mempunyai kepercayaan dasar yang sama. Baik dalam agama, persahabatan, mengasuh anak, n tentunya tugas rumah tangga.


*Periksa tempat tidur.
Perhatikan baik2 orang yang qt cintai. Bayangkan berdua bersama2 selama 50 tahun n katakan pada diri qt, " Inilah orang terakhir yang dengannya saya akan melakukan hubungan intim untuk selamanya." Pikirkan tentang hal ini. Bayangkan dia memikirkan hal ini. Qt akan tau jika qt sudah siap.


*Periksa biaya perawatan.
Qt tidak perlu harus menjadi ahli untuk tau apa semua bagian akan berlangsung baik dalam pernikahan. Komunikasi yang buruk merupakan tanda yang bisa menghancurkan hubungan. Perempuan sering menuduh pria adalah tembok batu, tapi tembok batu itu dikonstruksi secara perlahan sebagai hasil usaha bersama. Jadi 22nya terlibat.


Tentu saja cinta bukanlah real estate. N qt tidak sedang akan membangun fisik rumah..tapi suatu hubungan. So secara fisik banyak yang gak terlihat.
Tapi berusaha adalah wajib hukumnya..teruslah berusaha mencari yang paling dekat dengan kesempurnaan.

No comments: