Tuesday, April 15, 2008

Manusia..

Sore ini..seperti biasa jadwal gue musti senam aerobic..
Lumayan lah bikin badan seger..stamina lebih baik..menghilangkan stres..ketemu temen2 yang seru..
Meski rata2 mereka adalah ibu muda..sementara gue masih single gini..


Tak seperti hari2 sebelumnya..hari ini ada member baru..
Bukan bermaksud untuk bergosip..or berpikiran negatif..
Gue cuma pengen qt kembali merenung..bahwa qt cuma manusia..dengan kekurangan n kelebihan qt..
Member baru ini adalah seorang yang terkenal sebagai pengganggu suami orang..terkenal punya 'toko diri'..
Benernya dia gak cantik..lebih cantik temen gue..gak terlalu sexy juga..lebih sexy temen gue juga..hehe..
Tapi dia bisa menampilkan dirinya..


Langsung banyak kasak kusuk gitu de..gue sih cuma ngeliat aja..
Trus tiba2 ada temen gue yang bilang klo ada bau gak nyaman pas deket tu orang..haaaaa..masa sih..
Lu lu pasti gak pernah nyangka kan..klo ternyata ada fakta seperti itu..
Secara biasanya dia laris manis dikalangan pria..


Selalu ada kekurangan qt sebagai manusia..meski mungkin qt dah merasa sempurna..berusaha sempurna lebih tepatnya..


Jadi inget bokap gue..yang begitu kritis mengkritik gue..
Mungkin itu didasari karena sayang..gak pengen gue keliatan buruk oleh orang lain..
N gue sangat berterima kasih karena itu bikin gue selalu awas n hati2..
Dari dulu gue gak suka sayur..pe sekarang doyan sayur..untuk kebaikan kulit..
Dari gak suka minum jamu sampe suka minum paitan..
Itu semua karena nyokap gue n nenek gue yang ribut..
Akhirnya gue ngerti..meski dulu males banget..


Meski sebagai manusia qt banyak kekurangan..tapi qt perlu bersyukur qt masih punya keluarga..teman..sahabat yang peduli..
Jadi kejadian yang gak perlu seperti diatas itu gak terjadi..


Ternyata qt cuma manusia..tak pernah sempurna..karena kesempurnaan cuma milik Allah..

No comments: