Friday, April 25, 2008

Mitos tentang Hubungan

Dalam hubungan ada banyak hal yang mempengaruhi. Kadang qt terbawa aturan2 yang qt percayai itu benar padahal tidak selamanya aturan yang cocok untuk orang lain itu cocok untuk qt.
Ada beberapa aturan dalam hubungan yang ternyata hanya mitos n boleh ditinggalkan untuk meraih hidup percintaan yang lebih membahagiakan.


Mitos : Honesty is the best policy.
Tidak semua hal harus dikatakan dengan terbuka. Menahan sebagian informasi mungkin akan membuat hubungan lebih sehat. Pilah2 detail yang harus dikatakan kepada pasangan, karena bisa jadi dia sendiri gak pengen tau..


Mitos : U have to be his best friend.
Karena wanita lebih mencari kedalaman emosional dari persahabatan, yang tidak bisa qt dapatkan dari pasangan karena sifat mereka, lebih baik tetap bersahabat dengan sesama wanita.


Mitos : One account for both.
Lebih baik punya rekening terpisah sehingga qt dapat mengejar minat2 tanpa merasa bersalah. Akan lebih baik klo qt punya penghasilan sendiri.


Mitos : Children save the relations.
Suatu hubungan harusnya sudah kuat n aman. Klo tidak, tekanan2 akan mudah memisahkannya. N anak2 bukan alasan untuk bertahan diatas bara api..tapi mereka menjadi salah satu bahan pertimbangan..pasti..karena bertahan diatas bara api akan menghanguskan perasaan anak2 juga..
Akan lebih baik anak2 berada dalam hubungan orang tua yang sehat meski tidak lagi bersama.


Selalu ada pilihan2 yang disediakan hidup untuk qt putuskan memilihnya.
Tentu tiap orang bebas memilih jalan yang akan ditempuhnya. N tiap orang memiliki cara berbeda dalam menjalani hidupnya, termasuk dalam menjalani hubungannya.

No comments: