Tuesday, May 13, 2008

Kalimat2 Hikmah

Seperti yang berulang2 gue bilang, gue suka banget baca sesuatu yang memotivasi diri menjadi lebih baik. Karena dalam hidup qt mengalami banyak hal yang memungkinkan qt berada di dasar. N motivasi sangat qt butuhkan untuk tetap semangat menjalani hidup. Berikut ini adalah kalimat hikmah yang sering gue baca.


Jangan lemah karena ujian, karena dari ujian tercermin kepribadian seseorang. Ia dapat menajamkan akal n menyalakan semangat keinginan.


Ingatlah, dengan zikir kepada Allah hati bisa tenang n dosa diampuni. Sebab zikir, Allah ridha n terbuka jalan atas segala kesusahan n kepayahan.


Tidak panas wewangian sehingga hilang harumnya n tidak hilang tongkat pegangan sampai hanyut tenggelam. Begitu pula dibalik bencana pasti ada kebaikan n kenikmatan yang tersimpan.


Tuhan mencukupkanmu akan hal kemarin, Dia akan memberimu esok hari yang lain.


Perbanyak istighfar memohon ampunanNYA, karena mendatangkan rejeki, keturunan, ilmu bermanfaat, kemudahan, jalan keluar dari musibah, n menghapus dosa.


Tidak resah, gelisah n putus asa adalah tanda baik. Berbaik sangkalah terhadap Tuhanmu n sabar menunggu anugerahNYA yang baik lagi indah.


Pada dirimu tersimpan banyak nikmat n karunia Tuhan. Bersyukurlah.


Benernya nasehat2 n kalimat2 itu adalah untuk gue sekarang. Karena gue sangat butuh. N emang, itu membantu. Minimal menyadarkan gue bahwa gue cuma makhluk. Ada kekuatan yang lebih besar yang sedang menguji gue. Pasti semua akan berakhir manis. Dia tau yang terbaik untuk gue.

No comments: