Sunday, March 23, 2008

Masih Disini

Sekarang..dini hari..
Tapi tak sanggup mata ini terpejam..
Banyak pikiran melayang di otak gue..


Dalam sunyi ini..gue begitu merasa kecil n sendiri..
Gue bermunajat..memohon kepada Allah..
Agak gue diberi kekuatan untuk menerima smua cobaanNYA..
Gue yakin..ini pasti rencanaNYA..
Selalu ada hikmah dari smuanya..


Permintaan gue tidak banyak..gue memohon apa yang seharusnya dilakukan oleh manusia..mengadu kepadaNYA..
Karena Dia satu2nya kekuatan yang tidak terkalahkan..oleh apapun..
Tidak ada kekuatan manusia..jin..atau setan yang mampu mengalahkanNYA..


Jadi..saat ada kesombongan manusia mengancam..gue cuma minta bantuanNYA..
Gue yakin..dengan kepasrahan..dengan keikhlasan..Dia akan mendengar..
Karena itu janjiNYA..


Gue mungkin belum sedahsyat itu..belum sepasrah n seikhlas yang seharusnya..tapi gue terus berusaha..n terus berusaha..
Dia pasti mendengar..
Dia pasti mendengar tangisan gue..


Dan gue masih disini..
Dalam tangisan gue..memohon bantuanNYA..
Terus memohon pertolonganNYA..
Karena Dialah jawaban dari semua gelisah gue..
Karena Dialah satu2nya yang bisa menolong gue..


Gue..masih disini..

No comments: