Saturday, March 22, 2008

Cobaan itu Selalu Ada

Hidup..beginilah adanya..
Sebagai manusia pasti qt berusaha n terus berusaha untuk melakukan segala sesuatu sebaik mungkin..menurut qt..
Tapi..selalu ada pro n kontra dari tiap langkah yang qt lakukan..
Dalam hidup itu biasa terjadi..ada yang suka n ada yang benci qt..
Meskipun qt sudah sangat berusaha untuk tidak pernah menyakiti orang lain..


Tapi selalu saja ada orang yang tidak suka dengan apapun yang qt lakukan..
Selalu mencari2 kesalahan orang lain..
Padahal..qt gak pernah ada kaitan dengan orang itu..


Yach itulah hidup..
Hari ini..ada orang yang datang ke rumah kk gue disebelah..
Orang itu cerita ke kk ipar gue tentang omongan orang tentang gue..
U cant believe it..buruk banget..semua keburukan yang mungkin dilakukan perempuan de..


Sebenarnya yang beginian bukan yang pertama yang gue denger..
Gue gak ngerti kenapa banyak banget orang yang suka mengarang bebas tidak pada tempatnya..
Seakan mereka lebih tau dari diri gue sendiri..


Gue sih gak pernah nanggepin yang beginian..
Karena gue tau yang sebenarnya..yang tau gue adalah gue n Tuhan..
Cuman kadang2 kan menganggu..bikin emosi..
Terutama klo yang dengar adalah orang2 yang sayang ma gue..keluarga gue..


Gue heran..kenapa ada orang yang gitu ke gue..padahal..selama ini gue dah sangat berusaha untuk tidak mencampuri urusan orang lain..
Kenapa orang lain suka mencampuri urusan gue..
Selalu ada yang salah dari apapun yang gue lakukan..


Gue gak punya pasangan..salah..gue in relationship salah..
Herannya mereka tuh kreatif banget cari bahan celaan..
Malah..katanya ada yang mantengin gue 24 jam..
Pokoknya informasinya update tentang gue..
Gila ya..segitunya..


Gue merasa aneh banget..siapa sih gue..kenapa segitunya..
Gue bukan siapa2..gak ada yang istimewa..gue juga gak kaya..gue gak cantik..gue gak pinter..
Tapi kenapa mereka sepertinya berlomba2 mencari keburukan gue..n malah mengarang bebas tentang keburukan gue..
Berlomba2 mengaku hal2 yang berlebihan..
Apa istimewanya hayo..


Klo gue runtut lagi..gue gak pernah mengganggu mereka..
Tapi gue cuma manusia..mungkin gue pernah khilaf..melakukan hal yang tanpa gue sadari menyakiti orang lain..


Makanya..gue cuma bisa ketawa n sabar aja menghadapi cobaan yang gak jelas maksudnya..
Karena cuma itu yang bisa gue lakuin..n gue gak bisa melakukan yang lain..
Tuhan pasti tau yang terbaik untuk gue..termasuk cobaan yang terjadi ke gue..
Pasti ada hikmahnya..
Tuhan punya maksud dari setiap kejadian..


N selama masih hidup..cobaan itu akan selalu ada..dalam berbagai bentuk..
Berusaha menjadi orang yang lebih baik setiap hari..itu yang harus dilakukan..

No comments: