Thursday, March 27, 2008

Hari ini..

Beberapa hari ini..tepatnya sejak kemaren gue gak enak badan..
Kebiasaan yang gue alami..saat gue banyak pikiran..itu bikin badan gue drop..tekanan darah langsung drop..
Akibatnya..mulai de..masuk angin..n segala gejala yang menyertai..
Gue mendadak seperti mumi..pucat abis..


Itu akibat kebanyakan mikir..kurang tidur..n telat makan..
Gue tau..itu kebiasaan buruk..
Tapi gimana bisa menghandle itu..
Dah alamiah gitu..n kejadian seperti ini selalu berulang disaat gue banyak masalah..


Gue sih dah berusaha rileks..tenang..berpikir positif..sehingga efek ke badannya minimal..
Tapi ya itu tadi..pada titik tertentu..gue gak bisa lagi mengendalikan badan gue supaya tetap fit..


Tapi alhamdulillah..sekarang gue dah baikan..
Bukan karena ke dokter..meski bokap n keluarga gue saranin gitu..
Karena gue mendapat sedikit titik terang dalam masalah gue..
N langsung..itu bikin gue lebih sehat..seakan dapat suntikan vitamin dari dokter..
Subbahanallah..


Ternyata itu yang qt butuhkan saat qt punya masalah..
Sedikit perhatian..sedikit support..
Sedikit aja..efeknya dah luar biasa..apalagi banyak..
Bisa dibayangkan akibatnya..


Kesannya manja banget ya..
Biarin..sesekali manja gpp kan..orang gak merugikan ini..yee..


Yang jelas..hari ini menjadi lebih indah dari kemaren..
Hehehe..
Terima kasih Tuhan..

No comments: