Friday, March 21, 2008

Believe

Hari ini gue share masalah gue dengan temen gue..
Ada yang skeptik n menganggap gue terlalu mengada2..menganggap gue berpikir negatif..n tidak bercermin..apa yang terjadi ke qt pada dasarnya adalah akibat dari perbuatan qt..itu yang dia blg..untuk hal yang terakhir..dia benar..


Gue tidak ingin melebih2kan..gue gak menjual air mata gue untuk sesuatu yang tidak seharusnya..
Gue sedang ada masalah..n gue gak bisa lama2 bersikap normal..seperti gak terjadi apapun..karena untuk kasus ini..berat menurut gue..karena menyangkut kelangsungan hidup gue kelak..


Tapi kembali..gue gak bisa memaksa orang untuk mengerti n memahami masalah gue..


Setelah itu gue kembali share dengan teman yang lain..
Gue rajin bener share ya..
Disaat seperti ini..gue butuh banyak dukungan..masukan..opini..
Cuma..klo kebanyakan masukan bisa bikin bingung juga sih..
Tapi syukurnya..temen2 gue adalah orang2 cerdas yang berwawasan..so..gak banyak melencengnya..n rata2 masukan mereka miriplah intinya..
Memudahkan gue dalam memilah n mengaplikasikannya..
Thx God for that..Alhamdulillah..


Believe..keyakinan..bahwa Tuhan penentu smua urusan..itu yang harus terus gue resapi..maknai..n lakukan..
Karena sebagai manusia..keyakinan..keimanan..itu seperti air..bisa pasang n surut..
Qt yang harus menjaganya supaya tetap stabil..
Untuk selalu pasang mgkn sulit..tapi jangan sampai surut..


Berusaha Ikhlas n percaya bahwa Tuhan yang satu2nya berkuasa atas segala kejadian..itu yang harus gue lakukan..
Smua hal berada dalam kendaliNya..


Apapun yang telah n akan terjadi adalah atas kehendakNya..
Itu yang wajib diyakini..

No comments: