Wednesday, March 19, 2008

Kacau

Hati gue kacau banget hari ini..ada situasi yang membuat gue banyak berpikir n memeras otak hari ini..
Bukan cuma gue..tapi seluruh keluarga inti gue..pada pusing..


Saat seperti ini..pengen rasanya bersandar dibahu orang yang gue sayang..cuma sekedar menyandarkan kepala n tubuh..biar berasa ringan segala beban hati yang gue rasa..
Sayangnya..orang yang gue sayang tidak didekat gue..
Gue cuma bisa telp..n mendengar suaranya..n itu cukup membuat gue tenang..hanya mendengar suaranya..


Sebenarnya..yang gue butuhkan adalah kata2 penyejuk jiwa..kata2 yang bisa membuat gue merasa nyaman n melupakan kekacauan hati..
Tapi ada hal2 yang bisa qt share dg pasangan..ada juga yang gak or blm bisa dishare..
Ya beginilah..gak smua hal bisa gue share..
Menurut gue..itu yang terbaik yang harus gue lakukan sekarang..


Kejujuran..itu perlu n wajib dilakukan..tapi kadang..tidak smua hal harus dikatakan..
N itu yang sedang gue lakukan sekarang..
Tentu ada resiko..yang harus gue tanggung..
Tapi itulah hidup..tidak akan pernah berhenti menghadapi masalah..
Tinggal gimana qt bisa menyikapinya..gue menyikapinya..


Tetap tenang..berpikir jernih..berpikir positif..
Terus berdoa..memohon pertolongan Tuhan..memohon petunjukNya..


Tapi kenyataannya berubah drastis..orang yang gue harapkan bisa melindungi gue..membuat gue nyaman..tiba2 berubah..
Tanpa alasan yang jelas..
Yang menurut gue wajar..jadi tidak wajar versi dia..
Membuat gue makin terpuruk..tidak ada lagi tempat bersandar..tidak ada lagi tempat berlindung..
N gue harus melindungi diri gue sendiri..gue harus berdiri dikaki gue sendiri..
Bahkan keluarga guepun bingung gimana musti support gue..
Yang jelas mereka ada dibelakang gue..apapun yang terjadi..
Itu suatu suntikan moral untuk gue..n gue bisa bertahan karenanya..
Terima kasih untuk mereka..atas cintanya yang tanpa syarat..
Terima kasih Tuhan karena telah memberi anugerah keluarga seperti mereka..

No comments: