Monday, February 25, 2008

Sunshine..

Pagi ini..mentari bersinar ceria..seceria hati gue..
Gak ada hal khusus sih kenapa gue ceria..
Pagi ini gue bangun tidur seperti biasa..timbul semangat didalam diri untuk lebih menikmati hidup..merayakan hidup dengan menjalaninya dengan sebaik yang gue bisa..mensyukuri apa yang gue punya..mencintainya..menerima diri ini dengan apapun keadaan gue sekarang..
Itu yang bikin gue lebih ceria..


Saatnya meninggalkan kesedihan..
Masa lalu..sudah berlalu..saatnya hidup untuk hari ini..
Melakukan yang terbaik yang gue mampu..
Terus belajar untuk Menjadi orang yang lebih baik lagi..


Merencanakan kembali hidup gue..melaksanakan resolusi taon ini..berusaha semaksimal mungkin mewujudkan resolusi itu..
Tapi gak ngoyo..let it flows..biarin aja ngalir..


Saatnya bangkit..
Selamat tinggal masa lalu..!!
Selamat datang hari ini..

No comments: