Tuesday, February 26, 2008

Curhat pagi

Pagi ini..gue bangun agak kesiangan..abisnya semalem nonton supermama seleb grand final..
Acara reality shows yang lagi rame..yang kelarnya gak jelas jam berapa..


Pagi ini juga..perasaan gue enak..gak ada mendung..
Sejak kemaren gue dah bertekad untuk menikmati hidup yang gue punya..
N ternyata itu membawa energi positif untuk diri gue..
Gue lebih nyaman menjalani hari gue..hidup terasa lebih indah..


Mungkin yang dikatakan dibuku 'the secret' itu ya seperti ini..
Ilmu daya tarik energi..
Its feel great..
Saat qt banyak mengeluarkan energi positif..qt akan menarik energi positif datang..


Bersyukur dengan apa yang qt punya..membersihkan hati dari keinginan yang berlebihan..
Membuat hidup menjadi lebih nyaman..


Untuk itu..gue bertekad untuk menjadi orang yang lebih bersyukur..


Bersyukurlah ditiap detik yang qt jalani karena qt masih diberi hidup.

No comments: