Thursday, February 21, 2008

Munajat di Pagi kelabu

Yang sering gue takutkan..keadaan gue ngefek ke keluarga gue..mereka ikut sedih dengan keadaan gue itu..
Meski mereka tidak secara verbal mengatakan..
Kadang gue melihat itu disorot mata mereka..
Itu yang membuat gue sangat sedih..
N merasa bersalah..


Jujur..gue gak tau lagi musti bagaimana..musti berbuat apa..
Semalam..sepertinya..orang tua gue membahas kondisi gue yang tidak berubah..
N pagi ini..kondisi bokap gue memburuk..kondisi ginjalnya mengganggu..
Udah lama sih bokap mengidapnya..tapi itu akan muncul saat kelelahan..banyak pikiran..
Gue tambah feeling guilty..
Merasa tak berguna sebagai anak..


Ya Allah..beri petunjuk Mu..apa yang harus aku lakukan..tunjukkan jalan mana yang harus aku tempuh..
Berikan kami sekeluarga kekuatan untuk menghadapi smua cobaan Mu..
Tunjukkan jalan menuju ridho Mu..
Amin..

No comments: