Wednesday, February 20, 2008

Secercah Sinar di Pagi yang Mendung

Pagi ini..ketika gue terbangun..gerimis masih mengguyur bumi..
Bikin gue males bangun n kembali menarik selimut..dingin..
Dari semalem ujan belum berhenti..
Pas banget dengan suasana hati..


Gerimis mulai berangsur mereda..tapi bulir2 halus air masih jatuh dari langit..
Yach..gak bisa nyuci..jemuran yang kemarenpun masih belum kering..


Gue duduk didekat jendela di kamar..melihat lalu lalang dijalan..menikmati suasana mendung..semendung hati gue..


Gue gak terlalu tau kenapa gue jadi sok sentimentil..
Gue sering merasa sepi..meski dikeramaian..karena gue gak bisa dibilang bener2 sendiri..walau didunia gue..banyak waktu yang gue habiskan dengan sendirian..


Mungkin juga gue dah terbiasa sendiri..melakukan segala sesuatu sendiri..meski ketika gue gak jomblo..
Karena kebanyakan gue lalui hubungan dengan jarak jauh..
N mungkin itu juga yang membuat semua rencana indah berantakan..
Tapi anehnya..sebagian besar waktu gue itu gue jalani hubungan dengan berpisah kota..


Itu bukan mau gue..bukan pula gue rencanain..
Tapi itulah yang terjadi..gue belum pernah punya pasangan sekota..
Jaman masih abg sih pernah..pas kuliah juga..tapi setelah itu..gue menjalani hubungan hanya dengan telefon..email..sms..bahkan chatting..


Kebetulan dari jaman kuliah..gue suka browsing..chatting..
Sekarang sih susah..dah berusia seperti ini..klo chatting..kebanyakan ketemunya abg..ngobrolnya dah ada gap..suka gak nyambung..
Paling yang masih bisa jalan ya browsing..ngeblog..
Yang terakhir ini yang sekarang gue gandrungi..


Dari dulu gue suka nulis diary..kesini2nya..males..padahal banyak banget yang pengen diceritakan..


Dengan membuat blog gini..gue bisa nulis apapun yang gue alami..gue rasakan..
Belum kepikir bahwa ini akan dibaca orang..secara gue juga masih belajar..malu lah untuk publikasi..
Tapi gak ada salahnya kan mengekspresikan diri..syukur2 suatu saat ada yang baca..n mungkin merasakan hal yang sama..n bisa jadi masukan untuk orang laen..


Gue masih dalam taraf belajar banget..selanjutnya..gue sih berharap dengan blog ini..bisa membantu orang laen yang seperti gue..yang tidak bisa berekspresi secara verbal..tapi dengan tulisan..


Banyak yang masih bisa dilakukan..apapun keadaan qt..apapun masalah qt..
Belajar..belajar..n belajar..karena sejatinya hidup adalah terus belajar menjadi yang lebih baik..


Hidup menjadi lebih indah klo qt tau..harus bagaimana menyikapi segala sesuatu yang terjadi ke qt..mensyukuri hidup n anugerah Tuhan..
Melakukan yang terbaik yang qt bisa dengan segala kemampuan n kekurangan yang ada..


Rayakan hidup dengan melakukan yang terbaik disetiap detik yang qt punya..

No comments: