Tuesday, February 19, 2008

Patah hati

Klo mo ngebahas tentang hidup n peristiwa dalam hidup..gak ada habisnya..
Kali ini qt bahas tentang kehilangan aja ya..


Kehilangan..berhubungan dengan kesedihan..kehilangan sesuatu..kehilangan seseorang..pasti membuat qt jadi sedih..
Kehilangan itu wajar terjadi..karena segala sesuatu didunia ini tidak ada yang abadi..
Yang hidup akan mati..yang dipakai akan rusak..akan habis..


Yang biasanya membawa kesedihan mendalam..adalah kehilangan seseorang..entah itu orang tua..kerabat..sahabat..pasangan..teman..
Kehilangan seseorang tidak selalu karena dia meninggal dunia..perubahan keadaan..kondisi..situasi..bisa jadi penyebabnya..

Mari qt persempit lagi topiknya..menjadi..patah hati..huuuuu..kesannya curhat banget ya..hehehe..
Gpp x..namanya juga sharing..syah2 aja kan..lagian,gak boleh protes donk..blog ini kan judulnya Erin's World..artinya segala sesuatu yang berhubungan dengan gue..yang gue alami..yang teman n sahabat gue alami..yang gue liat disekitar..hehehe..ngeles..


Ceritanya..gue tuh sering mengalami..teman gue juga..sahabat gue juga..yang namanya patah hati..malah kesannya..jadi hobi..padahal..sumpah..gak mo banget..
Tiap kali pdkt..or komit ma seseorang..gak pernah terlintas untuk berpisah n patah hati..
Tapi..yang sering terjadi..ya itu tadi..bubar dijalan..


Penyebabnya sih macem2..namanya juga 2 orang yang beda..belum lagi ada faktor luar..ya banyak hal lah yang jadi sebab..


Tapi bukan itu yang akan dibahas..pertanyaan apa..kenapa..mengapa..gak akan ada habisnya..n capeknya..itu gak membuat masalah selesai..


Yang musti dilakukan adalah..mengambil hikmah dari setiap kejadian..melihatnya dari sisi positif..
Ini mudah dikatakan tapi sulit dilakukan..
Karena yang ada dah emosi duluan..nangis duluan..
Tapi bukan berarti gak bisa..


Semua yang terjadi..pasti ada hikmahnya..membuat qt terus belajar tentang hidup..
Membuat kesabaran qt makin teruji..
Pasti gak gampang..tp..dari pengalaman gue sih..itu bikin gue lebih deket ke Tuhan..
Manusia..saat susah..pasti lebih religi..
Minimal..itu membawa efek bagus..qt jadi ingat dengan Tuhan..


Patah hati..pasti akan dialami oleh smua yang pernah jatuh cinta..
Kalau gak mau patah hati..ya jangan jatuh cinta..


N menurut gue..hidup tanpa jatuh cinta..mati aja x..hehehe..meski gue gak pernah sukses..so far..
Pokoknya..hidup jatuh cinta de !!


Patah hati...biasa aja x..

No comments: